Rabu, 01 November 2017

Obat Sipilis Herbal Tanpa Efek Samping

Obat Sipilis  ( Raja Singa ) De Nature Indonesia


Obat sipilis yang terbuat dari bahan bahan alami berkhasiat, solusi terbaik untuk mengobati sipilis / raja singa, kencing nanah atau gonore dalam 3-5 hari.
Cara terbaik untuk mengobati sipilis anda adalah dengan menggunakan obat sipilis gang jie dan gho siah De Nature Indonesia. Obat ini terbuat dari bahan-bahan herbal berkhasiat, mampu mengobati sipilis atau raja singa, mengobati kencing nanah / gonore, sebagai anti virus mengobati saluran kencing, memperbaiki jaringan sel pada uretric.

Apa Itu Sipilis ?


Penyakit sipilis atau raja singa merupakan penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum.
Bakteri ini dapat menular dengan cepat apabila terjadi kontak langsung dengan penderita sipilis, paling banyak menular melalui hubungan seksual, baik oral, anal, maupun vaginal.
Sipilis tidak hanya menyerang pasangan pria dan wanita, namun hampir 40% penderita sipilis adalah dari pasangan sesama jenis dan tukar menukar alat bantu seks (seks toy).
Bakteri treponema pallidum tidak bisa hidup di luar tubuh, jadi penyakit sipilis ini tidak bisa menular dari makanan, tukar menukar pakaian, air atau kolam renang, toilet, dll.

Apa Penyebab Sipilis ?


Seperti disebutkan sebelumnya, penyebab sipilis paling banyak terjadi akibat aktivitas seksual yang tidak sehat. Diantaranya yaitu dengan bergonti-ganti pasangan tanpa menggunakan alat kontrasepsi atau pengaman, tidak menjaga kebersihan alat vital, dan dengan menggunakan alat bantu seksual bersama-sama.
Selain itu juga akibat penggunaan jarum suntik yang tidak steril, biasanya dilakukan oleh pengguna narkoba, piercing dan tattoo.
Penyakit sipilis juga bisa menular dari seorang ibu yang terinfeksi sipilis dan kemudian menularkan kepada bayi yang sedang di kandungnya.

Tanda dan Ciri-Ciri Sipilis


Seperti kebanyakan penyakit menular seksual, sipilis memiliki ciri yang sangat bervariasi. Penyakit sipilis atau raja singa memiliki 4 fase infeksi, yaitu fase primer, fase sekunder, fase laten dan fase tersier. Pada umumnya tanda tanda atau gejala sipilis adalah :
  • Luka pada penis atau vagina.
  • Sakit saat kencing, terasa panas dan perih.
  • Kencing keruh, bercampur nanah, berwarna kuning kehijauan, kadang disertai darah.
  • Gatal di sekitar alat kelamin.
  • Rasa sakit yang dialami selama hubungan seksual atau saat buang air kecil. Rasa sakit seperti tertusuk atau terbakar atau nyeri di daerah panggul.
  • Luka chancre yang biasanya tidak menimbullan rasa sakit, luka merah muncul di area genital, anus, mulut, lidah atau tenggorokan.
  • Nyeri di dalam dan di sekitar anus ataau tenggorokan, akibat dari aktivitas anal dan oral seks.
  • Munculnya luka lecet di sekitar kelamin yang berubah menjadi koreng.
  • Ada luka merah bersisik di telapak tangan atau telapak kaki.
  • Dalam beberapa kasus infeksi, urin berubah warna menjadi pekat.
  • Bagian putih mata, kuku dan kulit juga bisa berubah menjadi kekuningan.
  • Tanda-tanda umum seperti demam, melemahnya tubuh (letih) dan nyeri otot dan pembengkakan kelenjar getah bening, penurunan berat badan, infeksi berulang, berkeringat di malam hari dan kelelahan.

Sipilis atau raja singa bila tidak segera diobati bisa menyebabkan kanker serviks, HIV/Aids, dan juga bisa berakibat fatal berupa kematian.

Gambar Penyakit Sipilis


sipilis di area vital
Gb. Sipilis di Area Alat Vital
Bagaimana jika anda sudah terlanjur terkena sipilis namun malu untuk berobat ke dokter?
Bisakah mengobati sipilis dengan obat herbal yang aman tanpa efek samping?

Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Shiah De Nature


Solusi terbaik untuk mengobati sipilis atau raja singa dan kencing nanah atau gonore anda tanpa perlu malu ke dokter. Aman tanpa efek samping karena terbuat dari bahan herbal berkhasiat, mengobati sipilis dalam 3-5 hari.

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV Denature Indonesia. Diproduksi lebih dari 10 tahun dan telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara.
Gang Jie dan Gho Siah adalah pelopor dan pioner herbal untuk penyakit kelamin, digunakan sebagai pengobatan alternatif yang aman dan berkualitas.
Hal ini dibuktikan dengan bukti legalitas dari pemerintah melalui Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI).

Keunggulan obat Sipilis De Nature


Obat herbal berlisensi BPOM dan MUI


Diantara Visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi dan  , sehingga Anda tidak perlu meragukan produk ini.
Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman di konsumsi, mendapatkan sertifikasi BPOM dan MUI.

Konsultasi tanpa perlu malu ke dokter atau apotik


Banyak penderita penyakit kelamin yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Disini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service profesional kami yang akan membantu keluhan Anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp sms whatsapp maupun BBM, Anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan Anda.
Untuk memudahkan Anda mengobati penyakit sipilis dengan Gang Jie dan Gho Siah, kami bersedia memberikan konsultasi gratis kepada konsumen kami di nomor telp 081 326 590 648.

Pengobatan Sipilis tidak memerlukan suntikan


Dengan menggunakan obat ini, maka Anda tidak perlu suntikan lagi. Jika selama ini Anda takut dengan jarum suntik atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka Gang Jie dan Gho Siah adalah solusi yang tepat.

Pengobatan yang hemat waktu dan biaya


Hanya dengan  mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000,-. Anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

Rahasia aman dijamin aman


Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyaman konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh Karena itu, paket pengiriman ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

Cara Pemesanan Obat Kami


Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk ini sudah tersebar luas ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, Segera obati penyakit sipilis yang Anda alami sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Bagaimana Cara Mendapatkan Obat Sipilis Kami?


Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Sipilis”, via BCA 295 rb
Kirim Ke: SMS: 0813 2659 0648 WA: 081 908 733 527 BBM: 51D63175
Rekening Pembayaran:
rekening pembayaran
BUKTI PENGIRIMAN BARANG DAN GARANSI
Bukti Pengiriman
Bukti Pengiriman
pelayanan 24 jam Penjual Terpercaya
garansi

Pengiriman produk dilakukan setiap hari kerja, pengiriman pagi jam 10.00 WIB menggunakan TIKI, sedangkan untuk JNE dikirimkan jam 14.00 WIB. Semua paket dikirimkan dengan paket kilat, sehingga bisa cepat sampai.

Kami selalu mengirimkan obat sipilis ini dengan paket kilat agar konsumen tidak menunggu terlalu lama. Untuk kota besar di seluruh Indonesia baik Jawa maupun luar Jawa, biasanya pengiriman bisa sehari sampai. Sedangkan untuk kota kecil akan menyesuaikan lokasinya.

Anda bisa menanyakan langsung kepada cutomer service kami, berapa lama pesanan Anda sampai alamat.

Related Posts

Obat Sipilis Herbal Tanpa Efek Samping
4/ 5
Oleh